Jumat, 22 Maret 2013

Sandiwara



Terdiam sejenak merenungi tentang sebuah kisah
Kisah rindu yang mengingatkan ku kembali akan masa lalu
Tentang perasaan yang begitu memilukan dan  harus dilupakan
Antara aku, engkau, dan dia..
Dia yang begitu dekat denganku
Yang slalu menemani setiap kisah suka dan duka
Tertawa bahagia bahkan menangis tersedu sedan...

Cinta tak pernah mengenal kepada siapa ia akan datang,
Tak peduli apapun yang akan terjadi..
Sebuah kisah di bawah payung, hanya aku dan dia yang tahu..

Tak pernah terpikir bila ini yang akan terjadi
Cinta semu, palsu, penuh sandiwara
Kau ucap cinta karenanya, demi dia, dan untuk dia
Agar dirinya bahagia...

Tidakkah engkau sadari aku berdiri disini,
Menahan butiran bening mengalir begitu deras...

Aku rasa kini saatnya aku beranjak pergi dari sebuah sandiwara
yang telah engkau dan dia buat untukku..
Maaf hatiku terlalu memahami apa yang telah terjadi
Selamat tinggal untuk kebohonganmu,
Terimakasih untuk sandiwaramu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar